Sukses

EXO Umumkan Konser Megah Perdana di Negeri Ginseng

EXO mengumumkan akan menggelar konser megah yang akan berlangsung di Korea Selatan [foto: SM Entertainment]

Liputan6.com, Seoul: EXO mengumumkan konser yang akan dilangsungkan di Korea selatan. Kali ini, aksi EXO akan disajikan dengan megah secara perdana karena bertempat di dome Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.

Negeri ginseng baru saja membangun dome pertama Juni 2015. EXO menjajal melakukan aksi memukau di tempat itu dalam 2015 EXO-Love CONCERT in DOME, 10 Oktober 2015, diwartakan Korea Star Daily, Senin (14/9/2015).

EXO [foto: SM Entertainment]

EXO disebut-sebut akan mengeluarkan totalitasnya dalam beraksi di atas panggung, mulai dari menyanyi hingga menari di depan penonton. EXO akan membawakan lagu-lagu ternama miliknya, mulai dari Growl hingga Love Me Right.

Sebelumnya, EXO telah menggelar konser fenomenal di Dome Jepang, wilayah Tokyo dan Osaka, hingga Yokohama. Hal itu menunjukkan jika EXO telah memiliki pengaruh di dunia hiburan Jepang. Padahal, EXO belum merilis secara resmi album Nihongo atau bahasa Jepang.

Baca juga: Sungguh Membanggakan, EXO Akhirnya Gelar Konser di Dome Jepang

EXO [foto: SM Entertainment]

Konser ini digelar untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang disebut EXO-L atas dukungannya selama promosi karya EXODUS dan Love Me Right. Karya itu kembali membuat EXO menorehkan prestasi, terjual satu juta keping.

Ini memang bukan pertama kalinya EXO berhasil menjual albumnya hingga angka satu juta. Sebelumnya, album EXO bertajuk XOXO (2013) juga berhasil meraih kemenangan serupa.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini