Sukses

Girls Generation Sedih Harus Berpisah dari SONE

Tayangan reality show yang diperankan Girls Generation memasuki babak akhir, pelantun Lion Heart itu bersedih mengucapkan selamat tinggal.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation sangat menikmato momen kebersamaan mereka yang terangkum dalam reality show Channel Girls Generation. Di sini, personel Girls Generation yang terdiri dari Sooyoung, Yoona, Yuri, Sunny, Seohyun, Tiffany, Taeyeon dan Hyoyeon menunjukkan jati diri mereka sesungguhnya saat berinteraksi di depan penggemar.

Sayangnya, Channel Girls Generation telah usai. Pengambilan gambar terakhir berlangsung 8 September 2015, Girls Generation mengaku sedih harus mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya yang disebut SONE dari acara televisi itu.

Girls Generation saat diwawancarai oleh media Korea Arirang. Sayangnya, Yuri--salah seorang personelnya--absen.

Namun mereka juga bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan syuting reality show itu. Semua proses pengambilan gambar akan menjadi kenangan terindah yang terangkum dalam tayangan, diwartakan Korea Star Daily, Senin (14/9/2015).

"Wah, semua ini sangat menyenangkan bisa melakukan pengambilan gambar bersama. Saya jadi ingat saat awal kami tinggal di asrama bersama-sama," ujar Tiffany sambil tersenyum dengan manis.

Dengan adanya reality show ini, hubungan Girls Generation pun semakin akrab. "Program ini membuat kami jadi makin dekat, memberikan kesempatan agar kami saling memikirkan satu sama lain," ungkap Yoona.

Girls Generation

Sohyun setuju dengan pernyataan unnie-nya (sebutan kakak dalam bahasa Korea). "Program ini membuat kami menorehkan kenangan bersama-sama, termasuk dengan penggemar," tambah Seohyun.

Setiap episode yang ditampilkan memiliki kesan mendalam bagi setiap personel. Personel Girls Generation berharap Channel Girls Generation akan memiliki sekuel.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini