Sukses

Kisah Negeri Dongeng Suzy Miss A Saat Jadi Model

Suzy `Miss A` berubah menjadi seorang putri dari dongeng saat menjadi model majalah fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy atau Suzy merupakan personel Miss A yang paling menonjol. Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar, Suzy berada di posisi ke 17 dalam daftar idola K-Pop cantik dan tampan.

Suzy juga merupakan seleb yang paling rajin diminta jadi bintang iklan hingga model majalah feysen. Sebelumnya, Majalah CeCi edisi Korea yang berulang tahun ke 20 meminta Suzy menjadi model dalam edisi spesial tersebut. Hasilnya, Suzy terlihat glamor saat menjadi model untuk CeCi. Dengan blazer dan rok berwarna biru.

Baca juga: Ulang Tahun, Suzy Miss A Merayakan Sebagai Model

Suzy `Miss A`

Suzy kembali disorot majalah fesyen ternama ELLE. Suzy seolah berubah menjadi putri dari negeri dongeng dalam sesi pemotretan yang berlangsung di Roma, Italian, diwartakan Korea Star Daily, Senin (14/9/2015).

Pemotretan dilakukan di sebuah rumah megah di wilayah bersejarah di Kota Roma. Menyesuaikan dengan latar tempat, Suzy tampil glamor dengan dress yang dikenakannya.

Suzy `Miss A`

Suzy yang biasanya tampil alami dengan tata riasnya, kini tampil elegan dengan sapuan pemerah bibir berwarna merah menyala yang snagat kontras dengan kulit putihnya. Rambut Suzy pun dibiarkan tergerai dengan indah saat terkena kilau matahari.

Sementara itu, Suzy juga ditawari bermain dalam drama terbaru bersama aktor tampan Kim Woo Bin dalam Uncontrollably Fond. Drama ini menceritakan mengenai dua orang yang saling membenci dan saling menyakiti saat masih remaja. Takdir rupanya mempermainkan mereka dengan mempertemukan keduanya saat dewasa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini