Sukses

Prisia Nasution Anggap Christine Hakim Lebih Pantas Raih Piala

Prisia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Liputan6.com, Bandung Bersama Raline Shah, Prisia Nasution berhasil meraih piala Pemeran Pembantu Wanita Terpuji pada ajang Festival Film Bandung 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Sabtu (12/9/2015).

Prisia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Menurutnya, artis senior Christine Hakim lebih pantas untuk mendapatkannya.

"Surprise karena serem-serem (nominasinya). Buat aku nyangkanya bu Christine yang menang karena dia guru. Dalam peran totalitasnya luar biasa," katanya seusai meraih penghargaan.

Prisia Nasution (Faisal R. Syam)

Tidak mudah bermain dalam film bergenre komedi selain itu dalam perannya, Prisia harus membuat gimbal rambutnya.

"Lumayan berat karena rambut harus dicatok gondrong, lumayan berat sakit-sakit karena digimbal selain itu perannya kan jadi orang Singapura jadi harus belajar bahasa Singapura tapi terbayar," ucapnya.

Piala ini merupakan penghargaan yang kedua bagi dirinya dalam Festival Film Bandung. Kedepan dirinya berharap dengan adanya FFB film Indonesia bisa semakin maju.

Prisia Nasution (Faisal R. Syam)

"Jangan patah semangat meski film indonesia lesu dan penonton lebih menggemari film kebule-bulean. Semangat terus ini membuktikan bahwa film Indonesia masih ada penonton," pungkasnya.(Oka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.