Sukses

Laudya Chintya Bella-Vino G.Bastian Aktris dan Aktor Terpuji FFB

Penghargaan yang diraih keduanya adalah Pemeran Utama Terpuji.

Liputan6.com, Bandung Prestasi gemilang kembali ditorehkan aktris Laudya Chintya Bella. Berkat aktingnya yang memukau di film 'Surga Yang Tak Dirindukan', ia sukses meraih penghargaan di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015.

Penghargaan yang diraih mantan kekasih Chicco Jericho ini adalah Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015.

"2015 jadi tahun bahagia buat saya, banyak hal yang saya dapatkan. Termasuk penghargaan ini, saya senang bisa mendapat Piala Festival Film Bandung," kata Bella, sapaannya, di atas panggung FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Laudya Chintya Bella (Faisal R. Syam)

Laudya Chintya Bella sukses mengungguli pesaingnya dalam nominasi tersebut. Yakni, Dewi Irawan (Tabula Rasa), Dian Sastrowardoyo (7 Hari 24 Jam), Laura Basuki (Love & Faith) dan Nirina Zubir (Get Married 5).

Sementara itu, penghargaan untuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015 jatuh ke tangan Vino G. Bastian (Toba Dreams) dan Deddy Sutomo (Mencari Hilal).

Vino G. Bastian (Faisal R. Syam)

"Sebuah kehormatan bisa menerima piala Festival Film Bandung, saya disini berkat dukungnya banyak pihak. Terutama istri dan anak saya," ungkapnya antusias.

Vino G. Bastian dan Deddy Sutomo berhasil menyingkirkan nominator lainnya dalam nominasi tersebut. Seperti, Chicco Jerikho (Filosofi Kopi), Reza Rahadian (Guru Bangsa Tjokroaminoto) dan Rio Dewanto (Love & Faith).(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini