Sukses

Berkepala Botak, Ini Cara Rhesa Aditya Siasati Gaya di Panggung

Bassis Endah N Rhesa, Rhesa Aditya memangkas habis rambut kribonya demi kepedulian terhadap kanker.

Liputan6.com, Jakarta Bassis duo Endah N Rhesa, Rhesa Aditya tampil berbeda. Ciri khasnya berambut kribo kini sudah tak terlihat lagi lantaran Rhesa Aditya memutuskan ikut serta dalam acara Shave For Hope 2015 untuk menggunduli kepalanya.

Rhesa Aditya pun harus mulai terbiasa dengan penampilan barunya, berkepala botak. Sebelum mencukur habis rambutnya, suami sekaligus rekan duo Endah Widiastuti ini sudah memikirkan gayanya di atas panggung agar lebih percaya diri tanpa rambut kribonya.

Tora Sudiro, Rhesa 'Endah N Rhesa'. Indra Bekti, Asty Ananta, dan rekan-rekan selebriti lain rela rambutnya dipangkas demi anak-anak pasien kanker. (Foto: Shave for Hope 2015).

"Sudah lama sekali saya nggak botak, terakhir 2002 pas ospek kuliah. Baru botak lagi nih, ternyata keren juga. Nanti kalau manggung pakai topi, aku sudah siapin banyak nih," kata Rhesa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Rhesa Aditya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015). (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pria berusia 31 tahun tersebut juga bakal menyesuaikan topi yang dikenakannya dengan gaya Endah saat Endah N Rhesa tampil. Keikutsertaan Rhesa di Shave For Hope pun sejauh ini berhasil mengumpulkan Rp 7.3 juta seperti dilansir laman www.kitabisa.com/botakinrhesa.

Rhesa Aditya berpose bersama istrinya, Endah sebelum rambutnya dipangkas habis. (foto: instagram.com/endahnrhesa)

Demi kepeduliannya terhadap penderita kanker anak-anak, Rhesa Aditya juga merelakan kacamatanya untuk diberikan kepada donatur yang menyumbang lebih dari Rp 3 juta. Semua hasil donasi tersebut bakal diberikan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini