Sukses

Beli Tiket Bon Jovi Lewat Calo, Kelas Festival Dijual Rp 3,5 Juta

Tak tanggung-tanggung, tiket kelas Festival yang dijual di calo dibanderol mencapai Rp 3,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta Antusias masyarakat untuk menonton Konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015), juga dimanfaatkan oleh para calo tiket. Mereka menjajakan tiket konser dengan harga selangit di venue.

Liputan6.com mendapati beberapa orang yang hendak membeli tiket lewat calo. Si calo menawari tiket kelas festival seharga Rp 3,5 juta. Padahal, promotor menjual tiket festival resmi seharga Rp 1,2 juta.

Suasana GBK yang sudah dipadati penonton Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

"Naiknya tinggi banget. Bisa tiga kali lipat, gila," ungkap seorang wanita yang hendak membeli tiket. Ia pun pikir-pikir ulang untuk membeli tiket via calo tersebut.

Sejak beberapa hari lalu, pihak promotor menyatakan penjualan tiket secara resmi telah ditutup dan habis terjual. Promotor juga memastikan tak ada penjualan resmi di venue.

Bon Jovi [Foto: livenation.com]

Konser Bon Jovi akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam nanti. Konser dibuka dengan penampilan Judika yang mengajak penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sampai saat ini, penonton masih tertahan di Ring 1 dan baru diperbolehkan masuk venue pada pukul 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini