Sukses

Lihat Gaya Baru Bassis Endah N Rhesa dari Kribo Jadi Botak

Bassis Endah N Rhesa, Rhesa Aditya tampil berkepala botak demi peduli kanker.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda dari penampilan bassis Endah N Rhesa, Rhesa Aditya. Jika biasanya Rhesa kerap tampil dengan rambut kribonya, kali ini mahkota kepalanya itu sudah dipangkas habis. Rhesa kini berkepala botak.

Penampilan baru Rhesa itu dilakukannya dalam rangka menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker lewat gerakan Shave For Hope 2015. Pria berusia 31 tahun tersebut rela memangkas rambut yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Rhesa Aditya berpose bersama istrinya, Endah sebelum rambutnya dipangkas habis. (foto: instagram.com/endahnrhesa)

"Aku awalnya diajak sama Edi Brokoli, dia minta Endah N Rhesa buat bikin jingle Shave For Hope. Karena banyak hal jadi nggak bisa buatnya. Akhirnya sebagai gantinya aku mau dibotakin," cerita Rhesa saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Bassis grup duo Endah N Rhesa, Rhesa Aditya yang kini berkepala botak. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Suami dari Endah Widiastuti itu mengaku terakhir kali botak sekitar 12 tahun lalu. Resha pun rupanya memang punya niat untuk memangkas habis rambutnya. Meski sempat mendapat pertentangan, Resha akhirnya sukses mencukur rambut.

"Aku memang nunggu momen buat botak, kebetulan ada acara ini. Banyak alasan juga kenapa akhirnya ikut bergabung, orang-orang terdekat aku meninggal karena kanker jadi semakin mantap buat ikutan. Padahal sempat nggak diizinin sama manajemen dan istri," lanjutnya.

Rhesa Aditya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015). (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejauh ini melalui situs www.kitabisa.com/botakinrhesa, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 7,3 juta. Seluruh donasi tersebut akan disalurkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Tak hanya itu, donatur pun berkesempatan mendapat kacamata spesial Rhesa Aditya apabila menyumbang lebih dari Rp 3 juta. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini