Sukses

Kim Tae Hee Ubah Penampilan di Yong Pal Terbaru

Kim Tae Hee mengubah penampilannya dalam drama Yong Pal episode terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Drama Korea Yong Pal telah memasuki babak baru. Dalam episode kali ini, Kim Tae Hee yang memerankan Han Yeo Jin terlihat mengubah penampilannya. Rambut panjang dan indah Kim Tae Hee dipotong pendek dengan bergaya bob dengan panjang sekitar leher hingga mencapai pundak.

Dalam epsiode kali ini, Kim Tae Hee dikisahkan memotong rambut panjangnya menjadi pendek, menandai kehidupan barunya yang akan ia ambil. Kim Tae Hee terlihat lebih anggun dengan gayanya yang baru.

Kim Tae Hee mengubah penampilannya dalam drama Yong Pal episode terbaru.

Rambut baru Kim Tae Hee di Yong Pal menjadi terkenal, diikuti oleh wanita di Korea Selatan, diwartakan The Korea Herald, Jumat (11/9/2015). Beberapa kaum Hawa di negeri ginseng tertarik mencontoh Kim Tae Hee karena terlihat menawan hingga membuat mereka merasa lebih cantik hingga makin percaya diri.

Yong Pal bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Kim Tae Hee mengubah penampilannya dalam drama Yong Pal episode terbaru.

Yong Pal memasuki babak menegangkan. Han Yeon Jin--diperankan Kim Tae Hee--mulai beraksi. Saat diumumkan meninggal dunia, Han Yeo Jin akan muncul kembali membalas dendam kepada pihak yang telah membuatnya menderita.

Di epsode ke 12, Han Yeo Jin (diperankan Kim Tae Hee) berhardapan secara langsung dengan sang kakak yang berusaha melenyapkannya dari dunia. Sementara, Kim Tae Hyun (Joo Won) tengah berusaha melindungi Han Yeo Jin dengan cara menikahinya, langsung mendaftarkan pernikahannya di kantor catatan sipil.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini