Sukses

Tao Tunjukkan Kemampuan Akting di Video Musik Terbaru

Setelah bernyanyi solo, kini Tao, manatan personel EXO tunjukkan bakat akting

Liputan6.com, Tiongkok Sejak hengkang dari EXO dan memutuskan kontrak dengan SM Entertainment, Tao atau kini dikenal dengan Z.Tao, tampak merasa lebih bebas dalam berkarya. Bahkan tak lama kemudian, Tao langsung kembali ke dapur rekaman dan menelurkan debut solonya.

Tao yang bernama asli Huang Zitao merupakan mantan personel EXO yang siap merilis karya solonya.

Padahal sebelumnya, Tao beberapa kali absen dari kegiatan EXO dengan alasan mengalami cedera yang cukup serius. Tentu saja hal ini membuat panas para penggemar yang menganggap Tao sebagai pengkhianat dan tak tahu malu.

Namun Tao nampaknya tidak menyerah begitu saja. Kemarin, Kamis (10/9/2015), Tao merilis teaser untuk video musik terbarunya bertajuk `Crown`. Melalui video ini pula Tao menunjukkan bakat akting yang dimilikinya sebagaimana diwartakan allkpop, Kamis (10/9/2015).

Setelah bernyanyi solo, kini Tao, manatan personel EXO tunjukkan bakat akting

Dalam video ini, Tao beradu akting dengan model asal Australia, Jessica Gomes. Keduanya menjadi sepasang kekasih yang tengah di mabuk cinta.Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan lancar hingga Tao harus diserang, dipukuli dan terjun ke tengah lautan.

`Crown` sendiri merupakan single dari album terbarunya `Z.Tao` yang rilis pada 19 Agustus 2015 kemarin. Beberapa penggemar yang beruntung, telah dapat menyaksikan video musik `crown` versi lengkap dalam konser mini Tao Agustus 2015 lalu.(Eka/Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.