Sukses

Film King Kong vs Godzilla Bakal Terwujud

Legendary Pictures ingin membuat film King Kong vs Godzilla usai rumah produksi Kong: Skull Island beralih dari Universal ke Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya film gabungan entah itu spin-off atau film berbagi jagat (shared universe) sedang menjadi tren saat ini. Sampai-sampai, King Kong dan Godzilla pun dipertemukan.

Pihak studio sedang mencari aktor lain untuk menggantikan peran Michael Keaton dan J.K. Simmons dalam Kong: Skull Island.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/9/2015), laman Deadline menyatakan bahwa Legendary Pictures ingin membuat film King Kong vs Godzilla usai rumah produksi Kong: Skull Island beralih dari Universal ke Warner Bros.

Pergerakan dari studio ini merupakan salah satu usaha untuk menjaga kedua raksasa agar bisa berada di bawah satu distributor. Sehingga, akan lebih mudah untuk menyatukan keduanya di satu layar.

Studio Toho siap untuk menggarap film Godzilla versi Jepang yang ke-28.

Menurut situs resmi Warner Bros, pihak studio tengah mempersiapkan agar film campuran itu bisa diwujudkan lebih cepat dengan lokasinya yang berada di Jepang, di mana negara tersebut adalah lokasi Toho, rumah bagi Godzilla.

Memang sampai saat ini belum ada perjanjian resmi antara Legendary dan Warner Bros soal King Kong vs Godzilla. Akan tetapi, `Kong: Skull Island` tetap akan berjalan dan hampir merampungkan proses pra-produksi.

Film Skull Island yang menjadi prekuel sang raja primata King Kong, akhirnya mengganti judul sekaligus jadwal tayangnya.

Hingga kini belum ada rincian soal cerita `Kong: Skull Island`. Namun Brie Larson, Tom Hiddleston, dan Corey Hawkins dipastikan terlibat sebagai pemain. Filmnya bakal ditayangkan perdana pada 10 Maret 2017. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini