Sukses

Cerita Bertrand Antolin Bertemu Pria Bernama Ahli Kubur

Bertrand Antolin bercerita kalau pria bernama Ahli Kubur berprofesi sebagai sopir taksi.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena nama aneh dan nyeleneh sedang ngetren sekarang ini. Sebut saja beberapa nama seperti Tuhan, Saiton, N dan . (titik) membuah geger masyarakat. Pengalaman yang sama rupanya pernah dialami Bertrand Antolin.

Pesinetron 35 tahun itu pernah berjumpa dengan sopir taksi bernama Ahli Kubur. Kala itu Bertrand sedang menumpang sebuah taksi, awalnya tak ada hal mencurigakan sampai ia membaca nama pada identitas pengemudi taksi tersebut.

Indra Bekti dan Bertrand Antolin [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kaget gue juga pas lihat namanya Ahli Kubur. Nggak gue tanya, takut gue, hehehe," ceplos Bertrand Antolin kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Selain itu, pesinetron Aku Bukanlah Untukmu ini mengimbau kepada semua orangtua memberikan nama yang baik kepada anak-anaknya. Pasalnya, pemberian nama ibarat doa bagi anak yang diberi nama tersebut.

Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nama itu doa orangtua, makanya sebisa mungkin kasih nama yang terbaik. Kalaupun beda dan aneh sebenarnya sah-sah saja, karena orang mau mudah dikenal dan diingat, jadi menurut gue nggak apa-apa jadi beda," papar pemain film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap.

Kemudian, Bertrand juga mengaku percaya adanya pengaruh dari nama yang membawa keberuntungan. "Itu bisa jadi faktor X ya. Bisa jadi berkat namanya, tapi kita harus yakin rezeki minta kepada Tuhan. Kalau namanya baik dan niatnya baik, hasilnya juga baik. Kalau dibilang nama membawa hoki, percaya nggak percaya ya," tandas Bertrand Antolin.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini