Sukses

Luna f(x) Punya Hubungan Darah dengan Lay EXO?

Publik dikejutkan dengan wajah luna f(x) yang terlihat mirip dengan personel EXO yaitu Lay. Banyak yang menyebut keduanya bersaudara.

Liputan6.com, Seoul Park Sunyoung atau yang lebih dikenal sebagai Luna adalah personel girlband K-Pop f(x). Luna yang tengah sibuk dengan proses penggarapan karya terbarunya bersama f(x) tengah menjadi buah bibir di kalangan publik karena foto yang diunggah di akun media berbagi gambar Instagram.

Luna tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna putih. Dengan senyuman malu-malu dirinya, Luna yang tampak memamerkan model rambut baru menatap ke arah kamera.

Baca juga: f(x) Rayakan Ulang Tahun ke-6 Tanpa Sulli

Luna f(x)

Wajah Luna tampak tak asing karena dianggap mirip dengan idola K-Pop lainnya. Ternyata setelah diperhatikan, raut muka Luna dimiliki oleh rekannya sesama artis SM Entertainment yaitu Lay `EXO`.

Penggemar pun melalui Nate via NetizenBuzz menyebut jika Luna adalah saudara perempuan Lay yang hilang. Mereka menyebut, wajah Luna dan Lay memang sangat mirip. "Luna diam-diam memiliki hubungan darah dengan Lay. Tak ada yang mengetahuinya sebelum foto ini diunggah," tulis pengguna @zyxzjs.

Baca juga: f(x) Terancam Bubar Setelah Bersama Selama 6 Tahun

Luna f(x)--sebelah kiri--yang disebut memiliki wajah yang mirip dengan Lay EXO (sebelah kanan).

Banyak juga yang kaget dengan kenyataan wajah Luna yang sangat mirip dengan Lay. "Saya pikir ini adalah Lay. Ternyata bukan. Sungguh mengejutkan sekali! Luna adalah versi cewek Lay," tambah pengguna dengan akun kfh.

Lay EXO

Sementara itu, Luna tengah dikepung jadwal padat. Tak hanya persiapan album terbaru bersama f(x), tapi juga kegiatan solonya, termasuk sesi pemotretan, serta akan tampil di drama musikal In The Heights.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini