Sukses

Noel Gallagher Angkat Bicara Soal Krisis Pengungsi Suriah

Noel Gallagher heran dengan sikap PBB yang pasif terhadap persolanan pengungsi Suriah ini.

Liputan6.com, London Krisis pengungsi asal Suriah yang berjalan kaki demi mencari suaka ke Eropa tengah jadi perhatian masyarakat dunia. Pentolan band Oasis, Noel Gallagher pun angkat bicara soal ini.

Noel Gallagher

Ia mempertanyakan sikap Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dianggapnya hanya berpangku tangan tak melakukan tugasnya.

Noel Gallagher

"Yang mencengangkan adalah PBB hanya berpangku tangan dan tak ada yang berkata apapun soal itu. Apa gunanya organisasi itu bila bukan untuk hal-hal seperti ini?" ujarnya seperti dilansir NME, Rabu (9/8/2015).

Baca juga: Diskografi 30 Tahun Bon Jovi: Mana Album Favorit Kamu?

"Sangat memalukan PBB bahkan tidak memanggil satu badannya dan menanyakan apa reaksi dunia terhadap hal ini. Saya rasa ini akan membuat Uni Eropa terpecah," lanjutnya.

Noel Gallagher sudah melupakan Oasis. (Talksport.com)

"Dan satu-satunya yang diuntungkan dari hal ini adalah Putin. Dia ingin memecah Uni Eropa supaya Uni Sovyet bisa kembali. Itu yang akan terjadi," pungkas Noel Gallagher.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini