Sukses

Bon Jovi Batal Gelar Konser di Cina Tanpa Alasan Jelas

Bon Jovi membatalkan konser mereka di Cina tanpa alasan yang jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Bon Jovi sebentar lagi akan memulai tur konser keliling dunianya. Band rock asal Amerika ini baru saja membuat pengumuman salah satu konsernya di bagian Asia yakni Cina dibatalkan.

Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (9/9/2015), konser Bon Jovi tersebut batal diselenggarakan tanpa ada alasan jelas dari pihak promotor AEG Live Asia. Padahal seharusnya, Bon Jovi tampil di dunia kota berbeda di Cina, Shanghai pada 14 September dan Beijing pada 17 September mendatang.

"Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyaman dan kekecewaan atas alasan ini," begitu bunyi pengumuman pihak promotor konser Bon Jovi.

Pihak promotor pun menyampaikan pengembalin uang tiket konser dua tempat tersebut bakal segera dilakukan. Meski tanpa alasan jelas, banyak pihak berasumsi batalnya konser Bon Jovi di Shanghai dan Beijing karena memberi dukungan untuk Dalai Lama.

Jika spekulasi itu benar, Bon Jovi bukan band pertama yang batal tampil di China. Sebelumnya, dua konser Maroon 5 juga dibatalkan dengan alasan sang keyboardis Jesse Carmichael membuat marah pejabat Tiongkok dan aktivitis anti-Tiber dengan kicauan ulang tahun ke-80 Dalai Lama di Twitter hingga kemudian dihapusnya tak lama berselang.

Bon Jovi bakal akan memulai tur konser dunianya bertajuk Bon Jovi Live! di Indonesia pada 11 September mendatang. Band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Torres ini siap beraksi menggebrak Tanah Air di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini