Sukses

Kim Tae Hee Merasa Seperti Mimpi Bisa Jadi Artis

Kim Tae Hee ternyata sosok seleb yang pemalu, tak percaya jika dirinya adalah sosok yang pemalu [foto:InStyle]

Liputan6.com, Seoul: Kim Tae Hee merupakan artis cantik asal Korea Selatan yang telah mebintangi berbagai drama ternama, mulai dari Jang Ok Jung hingga Yong Pal. Kim Tae Hee merupakan peraih penghargaan KBS Drama Awards 2009 silam.

Kim Tae Hee juga dikenak kerap kali membintangi produk hingga menjadi model iklan majalah fesyen. Saat di depan kamera, Kim Tae Hee mengeluarkan pesonanya hingga membuat penggemar kagum.

Kim Tae Hee [InStyle]

Tak banyak yang mengetahui ternyata Kim Tae Hee adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Kim Tae Hee mengakui semua kekurangan dalam dirinya itu saat diwawancarai travel.cnn.com, beberapa waktu lalu. Kim Tae Hee mengatakan, ia tak menyangka bisa beraksi di depan kamera seperti sekarang ini.

"Sungguh menakjubkan, saya tak menyangka bisa beraksi di depan kamera atau banyak orang. Sebenarnya, saya orang yang sangat pemalu," ujar Kim Tae Hee sambil tersenyum.

Kim Tae Hee bahkan takjub dengan dirinya sendiri jika mengigat ia adalah seorang artis. Kim Tae Hee mengungkapkan, ia adalah orang yang tak mau berbicara di depan orang banyak.

Salah satu adegan dalam Yong Pal, diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won.

"Saya juga masih heran, saya bisa menjadi artis. Sebelumnya, tak pernah terbayangkan sama sekali saya akan menjadi idola. Ini memang menambah rasa kepercayaan diri."

Kim Tae Hee memulai kariernya dengan mencoba menjadi desainer fesyen, kemudian model. Tak lama, ia ditawari berakting dalam drama Last Present 2001 silam. Sejak itu, Kim Tae Hee pun mulai menapaki dunia hiburan yang membuatnya terkenal.

"Saya telah banyak memiliki pengalaman yang baik dan buruk selama berakting. Itu membuat saya belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.