Sukses

Mesra dengan Dikta Wicaksono, Ini yang Dirasakan Tistha Nurma

Dikta Wicaksono tak merasa canggung untuk memeluk mesra Tistha.

Liputan6.com, Cappadocia Selama hampir dua minggu syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, membuat Tistha Nurma rindu teman-teman kuliahnya.

"Aku kangen sambel. Di sini nggak ada sambel. Tapi yang paling utama aku kangen kuliah dan teman-teman," kata Tistha Nurma saat ditemui di Cappadocia, Turki, Selasa (8/9/2015). Tistha masih tercatat sebagai mahasiswi semester 5 di Fakultas Hukum, Universitas Trisakti, Jakarta.

Tistha Nurma [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Nggak kangen sama pacar? Ditanya seperti itu wajah Tistha tersipu malu. "Aku belum punya pacar," ujarnya polos. Masa cewek cantik belum punya pacar? "Iya, belum," jawabnya. Wajah Tistha Nurma pun semakin memerah.

Baca juga: Di Film Romansa, Tistha Nurma Menari dengan Baju Emas

Film Romansa mengambil lokasi syuting di Turki dan Palembang. Tistha Nurma berperan sebagai Bella, gadis pemalu dan lembut. "Karakter itu seperti diriku. Berbeda dengan peran Tarra (diperankan oleh Vicky Shu) yang tomboy," jelasnya.

Dikta Wicaksono, Tistha Nurma dan Ray Sahetapy saat di Turki di sela-sela syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Diperannya itu, Tistha Nurma beradegan romantis dengan Dikta Wicaksono yang berperan sebagai Timmy. Seperti yang tertangkap oleh kamera Liputan6.com saat pengambilan gambar naik balon udara di Cappadocia beberapa waktu lalu. Dan juga adegan naik gondola di Avanos.

Dikta Pradipta dan Tistha Nurma berpose di balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Dikta Wicaksono tak merasa canggung untuk memeluk mesra Tistha. Terlihat kalau Tistha juga tak canggung dipeluk Dikta. "Itu kan cuma tuntutan peran. Apalagi di film Romansa ini aku diceritakan menjalin hubungan kekasih dengan Dikta," kilahnya. Iya deh...

Baca juga: Adik: Kalau di Rumah Vicky Shu Galak

Padahal sebelumnya dikabarkan kalau Pradikta Wicaksono justru cinlok dengan Vicky Shu. Dalam sejumlah foto, Dikta dan Vicky Shu terlihat akrab. Bahkan Vicky Shu sampai rela capek untuk belanja oleh-oleh untuk keluarga Dikta Wicaksono.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini