Sukses

Ailee Alami Cedera hingga Tunda Rilis Album Terbaru

Penyanyi solo Ailee tampaknya harus menunda rencana perilisan album terbarunya karena mengalami cedera saat menjalani syuting video musik

Liputan6.com, Seoul Para penggemar sepertinya harus besabar sedikit untuk melihat penyanyi cantik Ailee tampil di atas panggung. Pasalnya dikabarkan Ailee mengalami cedera akibat saat menjalani syuting untuk video musik terbarunya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/9/2015), Ailee cedera di tengah-tengah proses pembuatan video musik teranyarnya. Hal ini disebabkan radiator yang digunakan sebagai properti jatuh menimpa kakinya.

Ailee dikritik penggemarnya karena pose fotonya yang terlihat panas. Padahal, ia pernah tersandung masalah foto bugil. Seperti apa ceritanya

Menurut YMC Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Ailee mengalami beberapa luka di bagian kaki dan jari kakinya. Beruntung setelah insiden ini terjadi, pelantun Heaven ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan darurat.

Kecelakaan ini membuat Ailee harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif selama paling tidak empat minggu hingga pulih. Manajemen akan menjadwal ulang semua proyek yang telah direncanakan.

Ailee rupanya kembali hadir di dunia musik dengan karya terbarunya, untuk mengekspos kemampuannya bernyanyi.

Sebelumnya, dikabarkan Ailee akan kembali dengan merilis album studio pertamanya pada bulan Oktober 2015 mendatang. Namun rencana ini harus tertunda beberapa waktu karena peristiwa yang tak diharapkan ini.

Ailee yang memulai debutnya pada tahun 2012 telah merilis tiga album mini. Ia juga baru saja mngadakan konser solonya pada 4 Juli 2015 lalu.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini