Sukses

Indra Bekti Sering Dipalak Betrand Antolin

Indra Bekti dan Bertrand Antolin sudah 16 tahun bersahabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 16 tahun Indra Bekti dan Betrand Antolin bersahabat. Selama itu juga, keduanya sudah saling mengerti sifat masing-masing. Salah satunya sifat pemalak yang dimiliki Betrand.

Beberapa kali presenter yang akrab disapa Inbek itu dipalak Betrand untuk membantunya di kegiatan sosial. "Indra ibadahnya oke, kalau ada acara sosial dia selalu menyumbang. Dia salah satu yang paling sering gue palak, tapi palaknya untuk kegiatan bersama anak yatim," ujar Betrand Antolin kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Indra Bekti dan Bertrand Antolin [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Namun, hal yang sama juga kerap dilakukan Indra kepada Betrand. Jika ada kegiatan amal, Inbek tak segan meminta bantuan kepada bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Salah satunya ketika diadakan kegiatan amal Shave for Hope yang diperuntukkan untuk anak-anak yang terkena kanker. Betrand langsung mengiyakan meski harus tampil dengan kepala plontos.

"Betrand tiba-tiba tanya, ada kegiatan apa? Saya ceritakan charity untuk penderita kanker anak. Tanpa basa-basi dia langsung mau ikut. Hebatnya, dia ditarget Rp 50 juta tercapai," kata Indra Bekti.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue cuma punya waktu tiga hari untuk tembus Rp 50 juta. Gue berpikir masuk sinetron nggak kontiniti nanti pada ngamuk, jadi gue minta botak duluan. Langsung gue upload, dan rasanya lemas ya lihat kepala botak, hehehe," kata Betrand Antolin.

Perjuangan Indra Bekti, Betrand Antolin dan para artis lainnya tak sia-sia. Dari kalangan artis, berhasil mengumpulkan sumbangan hingga Rp 400 juta, sekaligus menembus rekor total Rp 2,74 miliar.

Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kumpulan dari artis dan penggemar totalnya Rp 411.471.945. Dan kalau ditotal dari semuanya mencapai Rp 2,74 miliar. Itu kalau nggak salah rekor, karena belum ada kegiatan charity sampai segitu," pungkas Indra Bekti. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.