Sukses

Jadi Produser, Ini yang Dirasakan Darius Sinathrya

Jadi produser, Darius Sinathrya mengaku sulit memiliki waktu untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Merintis karier sebagai aktor, Darius Sinathrya kini mengepakkan sayap di industri perfilman nasional dengan menjajal peran sebagai produser. Saat ini, Darius Sinathrya tengah sibuk memproduksi film perdananya berjudul Night Bus bersama dengan rekannya sesama aktor, Teuku Rifnu Wikana.

"Agak kecemplung saya sebenarnya jadi produser. Sampai akhirnya jatuh cinta dan pokoknya bagaimana, film ini harus jadi," ucap Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Menjalani tugas baru, Darius Sinathrya juga harus beradaptasi dengan pola kerjanya. Berbeda saat masih duduk sebagai aktor, kini suami Donna Agnesia ini tak bisa seenaknya meninggalkan lokasi syuting.

"Paling sulit ya itu, waktu saya jadi lebih banyak habis daripada saat masih menjadi pemain. Sabtu dan Minggu biasanya ada waktu sama anak-anak, sekarang nggak," tutur bapak tiga anak ini.

Dalam kondisi tersebut, Donna merasa dibutuhkan oleh suaminya. Ia menjadi satu-satunya orang di rumah yang diandalkan merawat suaminya sampai kondisinya pulih, Jaksel, Rabu, (27/8/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memproduksi sebuah film juga membuat Darius Sinathrya pusing dalam mencari sponsor dan investor yang siap mendanai pembuatan filmnya.

"Sudah saya mulai selama setahun lebih, ketemu investor, mencari sponsor dan media partner. Semua mulai April kemarin proses pra produksi, sekarang waktunya final production," tutur Darius Sinathrya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.