Sukses

Ini yang Bikin Donna Agnesia Ogah Main Film

Donna Agnesia mengakui dunia akting belum ada di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia tak mau banyak beraktifitas di pentas akting dengan bermain film. Meski suaminya, Darius Sinathrya berprofesi sebagai aktor, ia tetap fokus pada profesinya sebagai presenter.

"Tiap orang punya talenta masing-masing. Mungkin saya jagonya lebih ke yang ngomong, jadi akhirnya lebih ke presenter," ucap Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ibu tiga anak ini merasa bakatnya di panggung hiburan bukan untuk disalurkan ke dunia seni peran. Selain tak piawai mendalami karakter orang lain, Donna Agnesia juga merasa tak cocok berada di depan kamera beradegan dengan orang lain.

"Kalau akting kan lebih ke yang eksplorasi, itu juga talenta. Tapi talenta berakting itu kan ada yang alami dan yang diasah. Tapi rasanya aku nggak mendalami akting banget," ungkap wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini.

Donna Agnesia [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Yang lebih menyulitkan Donna Agnesia saat berakting, kala diminta untuk tampil dengan lawan main pria yang bukan suaminya.

"Nggak kebayang saja kalau aku dapat lawan main laki-laki tapi bukan Darius. Jadi memang belum ke hati sih akting di film. Sekarang aku lebih ke presenter saja," tutur Donna Agnesia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini