Sukses

Jelang Fanmeeting Bangtan Boys di Indonesia

Grup idola Bangtan Boys akan mengadakan fan meeting pertama mereka di Indonesia, 11 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Grup idola pendatang baru, Bangtan Boys atau dikenal dengan BTS memang baru saja debut pada 2013 lalu. Namun eksistensi mereka tidak kalah dengan boyband pendahulunya seperti Infinite, Beast, EXO bahkan Big Bang.

Cukup banyak prestasi yang telah diraih grup yang digawangi V, Suga, Jin, Jungkook, Rap Monster, Jimin dan J-Hope ini, baik di Korea maupun internasional. Tak hanya itu, para personel Bangtan juga kerap tampil menjadi bintang iklan di beberapa produk penjualan dan terpilih sebagai model merek fesyen Amerika `Community 54`.

Fans menganggap Bangtan Boys, atau BTS sengaja meniru konsep comeback EXO. Benarkah?

Untuk menyampaikan rasa terima kasih pada para penggemar, Bangtan Boys mengadakan fan meeting di beberapa negara termasuk Indonesia. Menyusul kesuksesan fan meeting mereka sebelumnya di Jepang yang berlangsung pada 13-20 Agustus 2015 kemarin.

Tiga hari lagi, Jumat, 11 September 2015 adalah giliran selanjutnya Bangtan Boys menyapa para penggemar di Tanah Air. Fan Meeting perdana tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pukul 6 sore WIB.

Foto: BTSDiary

Acaranya sendiri terdiri dari showcase, dimana Bangtan Boys akan menyuguhkan sekitar lima lagu pada hadirin. Selain itu, penggemar juga mendapat kesempatan untuk melakukan High-five dengan ketujuh personel Bangtan Boys.

Sambutan penggemar terhadap acara ini pun sangat luar biasa. Buktinya, ketika baru diumumkan, tiket yang dijual langsung diburu penggemar, meskipun harga yang tiket yang disediakan paling murah seharga Rp 700 ribu.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam penampilannya yang memukau yang berlangsung belum lama ini.

"Akhirnya, kami bisa bertemu dengan fans di Indonesia.Kami senang karena ini pertama kalinya ke Indonesia," ujar personel Bangtan Boys dalam video greetingnya.

Baca juga:
Tiket Fan Meeting Bangtan Boys Diserbu
Fan Meeting di Indonesia, Tiket Bangtan Boys Nyaris Terjual Habis
Bangtan Boys Sapa Army Tanah Air Secara Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.