Sukses

2PM Gelar Fanmeeting Pertama di Tanah Kelahiran Nichkhun

Secara perdana, 2PM menggelar fanmeeting di tanah kelahiran salah seorang personelnya, Nichkhun.

Liputan6.com, Bangkok Boyband K-pop 2PM memang selalu memukau penggemar dengan berbagai penampilannya. Salah satunya, konser 2PM bertajuk HOUSE PARTY yang dihelat di negeri sakura, 23 dan 24 Agustus 2015, sukses besar dengan dihadiri 36 ribu penonton.

Mengekor kesuksesan di Jepang, 2PM menggelar acara di Thailand. Kali ini, 2PM tak hanya beraksi di atas panggung tapi berinteraksi dengan sangat akrab bersama penggemar di tanah kelahiran Nichkhun, salah seorang personel 2PM.

2PM

Acara itu merupakan fanmeeting pertama 2PM yang berlangsung di Thailand tahun ini, dengan dihadiri lima ribu penggemar, diwartakan Naver, Selasa (8/9/2015). Lewat acara Take You Home Tonight, personel 2PM yang terdiri dari Chansung, Wooyoung, Nichkhun, Taecyeon, Jun.K dan Junho berhasil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar.

Tentu saja, personel 2PM mengajak penggemar bermain games interaktif. Selain itu, beberapa penggemar yang beruntung bisa naik ke atas panggung untuk terlibat secara langsung. Tak lupa, sesi foto yang dilakukan bersama, mengenang momen kebersamaan antara 2PM dengan HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

2PM yang menunjukkan keseruan menjawab pertanyaan penggemar dalam 2PM Naver Starcast Live,

2PM juga menunjukkan aksi memukaunya lewat lagu yang disuguhkan di hadapan penggemar. Mereka menyanyikan lagu dari album terbarunya hingga karya teranyar, diantaranya Nobody Else dan Jump, hingga Hands Up.

HOTTEST berteriak histeris saat personel 2PM muncul dengan mengenakan pakaian tradisional Thailand. Nichkhun pun pamer lagu solo terbarunya dalam bahasa Thailand berjudul We Become One.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini