Sukses

Selamat, Wanda Hamidah Melahirkan Anak Keempatnya

Wanda Hamidah melahirkan anak pertamanya hasil pernikahannya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldtz.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Hadi. Wanda Hamidah baru saja melahirkan anak pertamanya hasil buah cintanya bersama Daniel Patrick.

Kebahagiaan tersebut tampak di akun Instagram pribadi suami Wanda Hamidah, Selasa (8/9/2015). Daniel Patrick mengunggah foto selfie bersama Wanda Hamidah dan juga bayi mungilnya yang baru lahir.

Wanda Hamidah melahirkan anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Daniel Patrick. (foto: instagram.com/danielschuldtz)

"Welcome to the world Malakai," begitu tulis Daniel Patrick sebagai keterangan fotonya.

Di foto itu Wanda Hamidah tampak mengenakan pakaian biru motif kotak-kotak kecil. Mantan politisi PAN ini mencium buah hatinya yang baru saja lahir tersebut. Memang sebelumnya, Wanda sempat menuliskan ia akan melahirkan di September ini.

Sebelumnya, Wanda Hamidah sering memamerkan perut buncitnya di Instagram. Kala itu, ia mengatakan sudah tidak sabar bertemu dengan malaikat kecilnya.

Kehadiran Malakai menjadi anak keempat Wanda Hamidah. Dari pernikahan sebelumnya ia sudah dikaruniai tiga orang anak. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi resmi menikah pada 14 Februari 2015 yang berlangsung tertutup. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini