Sukses

Takut Dibilang Aji Mumpung, Sia Malu dengan Proyek Filmnya

Penyanyi Sia merasa malu harus memberitahu orang-orang kalau ia ingin membuat film.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Sia merasa malu harus memberitahu orang-orang kalau ia ingin membuat film. Pelantun Chandelier tersebut tengah mengerjakan Sister, proyek film yang ia tulis dan akan segera ia sutradarai sendiri.

Kembali kontroversial, Sia rilis klip artistik berjudul Big Girls Cry.

"Saya terlalu malu untuk memberitahu orang-orang kalau saya ingin membuat sebuah film, karena saya takut akan dilihat sebagai aji mumpung karena saya seorang penyanyi," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (8/9/2015).

Baca juga: Sia Ciptakan Lagu Untuk Bruno Mars dan Maroon 5

"Namun tahun lalu saat saya membuat (video) Chandellier, saya menyadari kalau ternyata saya lumayan bagus dalam menyutradarai, jadi saya sedikit berani," lanjutnya.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Tanpa jam terbang di dunia pembuatan film, Sia sedikit merasa khawatir. Namun ia berhasil menemukan cara untuk melaluinya.

Sia melejit namanya ke blantika musik dunia berkat hit single Chandelier. Albumnya 1000 Forms of Fears pun sempat menjadi album no.1 di chart Billboard Hot 200 pada 2014 lalu. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini