Sukses

Kelly Osbourne Berteman dengan Burung Hantu

Kelly Osbourne memiliki pengalaman religius yang didapatinya dari seekor burung hantu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kelly Osbourne memiliki pengalaman religius yang didapatinya dari seekor burung hantu. Kini, ia pun memiliki seekor burung hantu yang diberi nama Mello.

Diwartakan Contactmusic, Senin (7/9/2015), presenter 30 tahun ini asyik bermain dengan burung hantu miliknya, yang diterbangkan kemudian mendarat lagi di lengannya.

Kelly Osbourne (Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Kelly Osbourne berbagi foto dirinya dengan burung hantu tersebut yang mendarat di sarung tangan kulit setelah terbang. Mello bertengger di jari-jarinya.

"Saya punya teman baru namanya adalah #Mello. Dia burung elang hantu, dan dia salah satu keledai buruk b**ch!," tulisnya sebagai keterangan foto.

Burung berwajah seram itu sempat mengepakkan sayapnya, karena berusaha mendarat dengan keseimbangan yang utuh. Untunglah, Kelly cepat memegangnya, dan membuat suara ciuman, juga membelai kembali bulu-bulunya.

Kelly Osbourne (Instagram)

Kelly Osbourne juga membuat video yang diberi judul "Aku dan #Mello! Makhluk megah ini memberi saya pengalaman agama #New BestFriend."

Anak Ozzy Osbourne ini pun berpose dengan anak burung hantu tersebut. Keduanya membuat ekspresi terkejut dengan mulut mereka di depan kamera. "#Twinsies dengan #Mello," tulis Kelly Osbourne mengomentari pose mereka.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.