Sukses

Saking Sibuknya Personel Metallica Susah Bertemu Garap Album Baru

Gitaris Metallica Kirk Hammet berkomentar tentang penggarapan album terbaru bandnya yang tak kunjung menemui titik terang.

Liputan6.com, Las Vegas Gitaris Metallica Kirk Hammet berkomentar tentang penggarapan album terbaru bandnya yang tak kunjung menemui titik terang. Pasalnya para personel band metal gaek tersebut sulit untuk dapat bertemu karena kesibukan masing-masing.

Para penggemar sudah benar-benar tak sabar menanti album baru Metallica.(Foto: mtv.com)

"Kami terus mengerjakannya setiap hari dan bersiap-siap untuk benar-benar menggarap album baru," ujar Kirk kepada radio Omp 92.3 di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru ini.

Baca juga: Lihat Aksi Steven Tyler `Aerosmith` Nyanyi Bareng Musisi Jalanan

"Masih tahap awal proses. Lagu-lagu ini sedang direkam, mungkin masuk ke dalam album, mungkin juga tidak," lanjutnya.

Metallica

"Semua ini karena kami sibuk dengan hidup masing-masing. Kami semua punya keluarga dan kami semua memiliki band, dan kami memiliki banyak hal berbeda di hidup kami, sangat sulit menjadwalkan semuanya untuk bertemu dalam satu ruangan," pungkas Kirk Hammet.

Metallica (Ed Miles/NME)

Album terbaru Metallica ini akan menjadi album studio yang kesembilan bagi band yang beranggotakan James Hetfield (vokal, gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) tersebut. Album terakhir Metallica, Death Magnetic rilis 2008 lalu.(Gul/fEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini