Sukses

Ulang Tahun ke-31, Ayu Dewi Dapat Gelang Cinta dari Suami

Menurut Ayu Dewi, sang suami, Regi Datau bukanlah tipe suami yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, ia sedang berulang tahun yang ke-31 tepat pada hari ini, Senin, 7 September 2015. Tak hanya mendapat ucapan, kado pun membanjiri di hari kelahirannya.

Yang paling spesial di ulang tahunnya kali ini, Ayu mendapatkan gelang spesial dari sang suami, Regi Datau. "Kadonya gelang cinta. Konon gelang ini dibuat oleh orang yang mencintai kita," kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Instagram Ayu Dewi

Berbeda dengan gelang-gelang lainnya, untuk memasang gelang cinta tersebut harus menggunakan alat bantu supaya bisa mengaitkan gelang tersebut agar bisa melekat dipergelangan tangan.

"Pakai obeng biar nggak kemana-mana. Ibaratnya, cintaku dipasung olehnya," ujar Ayu Dewi dengan gaya candaannya.

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Aqila (foto Hernowo Anggie)

Menurut Ayu, Regi Datau bukanlah tipe suami romantis. Oleh karenanya, ketika ia mendapatkan kado dari suaminya, hal itu dianggap sebagai kejutan terindah buat dirinya. "Tiba-tiba dia kasih sesuatu, itu sudah surprise buat aku," kata Ayu bahagia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini