Sukses

Makin Dewasa, Ada Tante Linda di Album Baru CJR

Dalam album barunya ini, Iqbaal, Kiki dan Aldi akan memberikan sesuatu yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Boyband anak-anak yang mulai beranjak remaja CJR bersiap mengeluarkan album terbarunya. Dalam album tersebut akan ada single yang akan menjadi jagoan berjudul Tante Linda. Single ini menjadi salah satu lagu dari 8 lagu yang ada di album baru CJR.

“Album ini single perdananya Tante Linda. Total penggarapan dua minggu, delapan lagu yang kita rekam. Kenapa Tante Linda? Kita pengin Tante Linda bisa jadi satu hits yang diminati. Soal liriknya, Tante Linda ini adalah ibu dari anak yang pengin kita gebet. Jadi sebelum kita gebet anaknya, kita ijin sama mamanya dulu,” ujar Iqbaal saat peluncuran Kamus (kartu musik) digital kedua bareng Amazone di Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

CJR

Dalam album barunya ini, Iqbaal, Kiki dan Aldi akan memberikan sesuatu yang berbeda. Menurut manajer CJR, Patrick Effendy lagu-lagu CJR akan didominasi lagu-lagu yang ngetrend di masanya saat itu.

“Album ini lebih fresh, modern, kekinian padahal soundnya eighties. Memang genre yang lagi hype balik ke 80-an, Maroon 5, Justin Bieber, Bruno Mars, arahnya lebih ke sana. Kita kulik sound yang fresh, kita ajak comate untuk dance bareng,” ujar Patrick

Selain meluncurkan Kartu Musik, CJR juga menghibur para fansnya. Kehebohan pun hadir ketika ketiganya tampil di atas panggung. Di atas panggung mereka pun berharap para comate untuk mendownload lagu-lagu terbaru CJR melalui kartu musik yang diterbitkan Amazone.

Boyband CJR (Liputan6.com/Faisal R Syam)

“Hari ini kita spesial launching kartu musik atau kamus, kartu bermain yang biasa dipakai di Amazone. Tapi di kartu ini dapat bonus 5 lagu CJR secara gratis yang bisa didownload, bisa buat main, dan kartunya ada macam-macam ada lima gambar,” ujar Patrick.

Sementara situ, Head of Marketing and Promo Amazone Indonesia, Aulia Rahman mengatakan jika kehadiran CJR karena memiliki fans yang tidak sedikit. “Ini kamus digital yang kedua, kenapa mereka, karena session yang pertama dari comate cukup banyak yang meminati,” pungkas Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.