Sukses

Sulli dan Choiza Mulai Umbar Kemesraan di Depan Publik

Usai memutuskan hengkang dari grup f(x), Sulli semakin terbuka mengenai kisah hubungan asmaranya dengan Choiza

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel f(x), Sulli nampaknya selalu bahagia meskipun belakangan banyak kabar serta komentar miring mengenai dirinya terutama sejak dirinya memutuskan hengkang dari grup. Tidak hanya mengenai kariernya, tapi juga tentang kehidupan pribadinya.

Baca juga:  Pasca Hengkang dari f(x), Instagram Sulli Ramai Komentar Negatif

Pasca Hengkang dari f(x), Instagram Sulli Ramai Komentar Negatif

Kabar jalinan asmara antara Sulli dan Choiza sudah tersiar sejak dua tahun lalu. Semula keduanya masih terus menyembunyikan hubungan mereka agar tak tercium publik, bahkan Sulli sempat menghilang dari dunia hiburan karena pemberitaan ini.

Tapi kini sepertinya dua sejoli ini tak lagi malu memperlihatkan kedekatan mereka. Beberapa kali keduanya kepergok tengah berjalan bersama.

Baca juga:  Choiza dan Sulli f(x) Mulai Pamer Foto Mesra

Sulli, mantan personel girlband ternama K-Pop f(x)

Dilansir dari Soompi, Minggu (5/9/2015), pasca berpisah dari f(x) sepertinya Sulli dan Choiza semakin banyak memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, muncul foto keduanya di media sosial tengah selfie bersama dengan senyum yang menghiasi wajah keduanya, menunjukkan ekspresi ceria.

Sulli dan Choiza Semakin Terbuka Pada Publik

Tampak kebahagiaan menyelimuti pasangan muda-mudi ini. Keduanya telah mengkonfirmasi hubungan mereka yang sudah terjalin sejak Agustus 2014 lalu. Bahkan baru-baru juga tersiar kabar jika Sulli dan Choiza akan bertunangan.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.