Sukses

Park Bo Young Harus Menggali Tentang Arti Cinta

Artis cantik asal Korea Selatan Park Bo Young mengaku masih belum mengetahui arti cinta yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Park Bo Young mengungkapkan pengalamannya saat bermain dalam Oh My Ghost. Pemeran Na Bong Sun digambarkan sebagai wanita pendiam yang jatuh hati dengan atasannya itu baru pertama kali melakukan adegan ciuman.

Bahkan, Park Bo Young juga masih belum memahami arti cinta yang sesungguhnya. Di drama itu, Park Bo Young memerankan karakter wanita yang jatuh cinta dalam diam, kemudian terbalaskan semua perasannya oleh atasannya--diperankan Jo Jung Suk.

Park Bo Young [foto: Naver]

"Saya juga tidak terlalu yakin apakah telah berhasil memerankan karakter itu dengan baik atau tidak. Tapi saya rasa memang perlu mengembangkan semua karakter, saya harus lebih dewasa," ujar Park Bo Young, diwartakan The Korea Herald, Senin (7/9/2015).

Park Bo Young menyebutkan pengalamannya tentang cinta harus bisa ia ungkapkan saat berperan dalam sebuah karakter. Semua itu menuntut kepiawaian akting wanita bersia 25 tahun itu.

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

"Saat ini, saya memang kurang memahami artis cinta. Mungkin saya harus memiliki pengalaman terlebih dahulu untuk bisa memerankan karakternya dengan sangat baik," tambah Park Bo Young sambil tertawa

Park Bo Young mengakui ia sempat panik saat mengetahui adegan ciuman yang harus dilakukannya. Tapi, lawan mainnya, Jo Jung Suk sangat memperhatikannya dan mengajarkannya dengan sangat baik.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini