EKSKLUSIF Syuting di Turki, Vicky Shu-Dikta Cinlok?

Oleh Rommy Ramadhan pada 06 Sep 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Sep 2015, 11:00 WIB
Vicky Shu
Perbesar
Vucky Shu (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Istanbul Sepertinya Vicky Shu terbawa suasana romantis kota Istanbul, Turki. Sudah lebih dari seminggu berada di Turki untuk syuting film Romansa: Sunset Love In Istanbul, Vicky Shu terlihat lengket dengan sesama pemain, Pradikta Wicaksono.

Dalam film tersebut, Vicky Shu diceritakan menjalin cinta dengan Ramon Y Tungka, bukan dengan Dikta. Tapi sehari-hari Vicky malah lebih nempel dengan Dikta.

Dalam foto yang berhasil diabadikan Liputan6.com, Vicky Shu dan Dikta terlibat percakapan hangat di sela-sela syuting di sebuah lokasi di Turki, pada Jumat (4/9/2015).

Vicky Shu dan Dikta Pradipta (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Yang lebih mengejutkan lagi, saat berbelanja di salah satu pertokan terbesar dan tertua di dunia, Grand Bazaar, Vicky Shu malah sibuk mencari oleh-oleh untuk keluarga Pradikta Wicaksono.

"Iya, ini buat orang tua dan saudaranya Dikta," kata Vicky Shu terus terang, usai berbelanja di Grand Bazaar, Istanbul, Turki. Sementara barang-barang yang dibeli untuk keperluannya sendiri tak banyak.

Banyak yang menyebut Istanbul sebagai kota cinta. Keindahan bangunan kuno yang menghiasi kota terpopuler di negara Turki itu memberikan aura cinta yang kuat bagi para turis. Mungkin Vicky Shu dan Pradikta Wicaksono terbawa suasana tersebut, sehingga terlibat cinta lokasi alias cinlok. 

Dikta Pradipta (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Aku memang kenal keluarganya Dikta. Aku kenal Dikta sudah lama. Dulu aku backing vokalnya Yovie and Nuno," tepis Vicky Shu sambil tertawa. Pernyataan Vicky tersebut menjawab dugaan cinlok dengan Pradikta Wicaksono, vokalis group Yovie and Nuno yang kini terjun ke dunia akting.

"Aku beli suvenir ini karena memang Dikta yang titip. Dia malas masuk ke dalam pasar. Jadi bukan inisiatifku," tegas Vicky Shu, mencoba berkelit. (Rom/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya