Raffi Ahmad Hadiahkan Gigi Cincin Berlian

Oleh Sapto Purnomo pada 05 Sep 2015, 19:00 WIB
Diperbarui 05 Sep 2015, 19:00 WIB
Raffi Ahmad Tegaskan Nagita Slavina Belum Hamil
Perbesar
Gigi muntah-muntah karena sedang masuk angin.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku belum memberikan hadiah spesial kepada istrinya, Nagita Slavina (Gigi) pasca melahirkan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Namun beruntungya, ia mendapatkan sebuah cincin berlian karya Ivan Gunawan dengan bentuk yang simple akan tetapi tetap elegan.

Raffi mengaku senang mendapat hadiah tersebut. Untuk itu, Raffi akan menjadikan cincin berlian itu sebagai hadiah untuk istrinya yang baru saja melahirkan.

Raffi-Gigi mengalahkan pasangan Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa-Dude dan Aldi Taher-Georgia.

"Setelah melahirkan kan belum ada kado, jadi ini kado yang cocok buat Gigi. Jadi dikasih ini berlian," ucap Raffi Ahmad dijumpai di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Menurut Raffi, desain cincin tersebut sangat cocok dengan kepribadian Gigi. Ia yakin jika pulang ke rumah nanti, istrinya pasti senang ketika ia membawakan cincin berlian sebagai kado karena telah melahirkan dengan selamat buah cintanya.

"Dia wanita sederhana dan polos. Dia enggak suka yang heboh dan mencolok. Soalnya ini desainnya nggak neko-neko tapi penuh arti dan makna," papar Raffi.

 Rena Tabitha selaku wedding organizer pernikahan Raffi-Gigi mengaku kalau pernikahan kliennya tersebut adalah yang paling wow.

Padahal seharusnya, cincin itu ia berikan langsung kepada Gigi di depan Ivan Gunawan sebagai desainer cincin tersebut. Namun sayang, Gigi tidak bisa ikut hadir lantaran masih menjalani masa nifas usai melahirkan.

"Gigi nggak bisa datang karena belum 30 hari. Kalau sudah lewat baru boleh jalan-jalan lagi," kata Raffi.

Ivan mengatakan, Raffi Ahmad menjadi orang pertama yang memiliki koleksi cincin berlian terbarunya. "Saya rasa cincin ini cocok dipakai Nagita Slavina," katanya. (Spt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya