Sukses

Yayan Ruhian Mengaku Romantis di Film Gangster

Yayan Ruhian bilang, film Gangster tidaklah seram seperti nama judul dan pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yayan Ruhian dikenal sebagai aktor laga yang selalu menampilkan adegan perkelahian yang brutal. Kata seram dan sadis sudah melekat pada dirinya. Yayan pun membenarkan hal tersebut.

Namun, Yayan mengatakan semua itu hanya ada dalam film saja. Berbeda dengan kesehariannya yang romantis. Itulah yang diakui oleh pria yang lebih dikenal dengan sebutan Mad Dog ini.

Yayan Ruhian [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti dalam film terbarunya yang berjudul Gangster, Yayan yang berperan sebagai Bang Jangkung ini sempat menemui seorang ibu yang lebih memilih menyaksikan film lain dibanding Gangster, padahal saat itu sedang ada promo film Gangster.

"Saya tanya sama ibu itu, kenapa nggak menonton film Gangster, dan jawabannya ibu itu enggan menyaksikan film yang seram," cerita Yayan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Yayan Ruhian (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Maka dari itu, Yayan memberitahukan film Gangster tidaklah seram seperti nama judul dan pemainnya. "Entah kenapa orang kalau melihat judul Gangster pasti terkesan sadis. Apalagi pemerannya saya, Yayan atau Mad Dog," terangnya.

"Sebenarnya, ini film yang lengkap. Bagi kalian yang suka adegan fighting ada. Yang suka komedi, banyak adegan yang bikin ngakak. Yang suka romance, ada juga yang romantis. Kalau mau lihat saya romantis, lihat film Gangster ya," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.