Sukses

Yannie Kim Sukses Perankan Wanita Hamil di Yong Pal

Dalam epsiode terbaru Yong Pal, wajah Yannie Kim--wanita Indonesia yang main drama Korea--mulai menghiasi layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Wanita asal Indonesia Mustafa Yani atau biasa dikenal dengan Yannie Kim menjadi buah bibir di kalangan publik Tanah Air. Yannie Kim beradu akting dengan Kim Tae Hee dan Joo Won dalam drama Korea Yong Pal.

Hal itu menjadi hal yang membanggakan bagi Yannie Kim. Ia lantas berbagi pengalaman di akun media sosial miliknya. Yannie Kim berfoto setelah proses pengambilan gambar Yong Pal.

Di foto, Yannie Kim terlihat mengenakan daster dengan bercak darah. Ia berpose bersama Kim Tae Hee dan Joo Won yang menjadi pemeran utama.

Yannie Kim saat berperan sebagai ibu hamil yang mengalami masalah dengan kandungannya.

Dalam episode 9, Yannie Kim berperan sebagai wanita hamil yang mengalami masalah dengan kandungannya. Dalam Yong Pal, Yannie Kim diceritakan senagai pendatang ilegal di Korea Selatan.

Ia bersama suaminya, serta anak sulungnya yang berusia sekitar 8 atau 9 tahun menetap di sebuah wilayah cukup terpencil di pinggaran Seoul, Korea Selatan. Anak sulung Yannie Kim meminta bantuan saat melihat ibunya menderita saat mengandung.

 Yannie Kim saat berperan sebagai ibu hamil yang mengalami masalah dengan kandungannya.

Tak lama, Joo Won yang berperan sebagai dokter bedah Kim Tae Hyun datang untuk menyelamatkan Yannie Kim. Rupanya Yannie mengalami Preeclampsia, tekanan darah tinggi pada wanita hamil yang biasanya usia kandungannya menginjak 20 minggu.

Akting Yannie Kim saat mengalami rasa nyeri di bagian perutnya sangat alami. Dengan keringat yang membasahi seluruh tubuhnya, Yannie seolah merasakan penderitaan karakter wanita hamil yang diperankannya.

Di luar pekerjaan sebagai artis, Yannie Kim memiliki usaha rumah makan milik Yannie itu dinamainya "Warteg Gembul". Ia berharap tidak hanya makanan Korea seperti kimchi atau bibimbap saja yang terkenal di Indonesia, tapi juga makanan tradisonal Indonesia yang biasa kita sebut warteg itu bisa dikenal dan disukai di Korea. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini