Sukses

5 Potret Kebersamaan Krisdayanti Bareng Aurel di Media Sosial

Seperti apa bingkai kebersamaan Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel? Mari kita lihat.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah mendadak menghebohkan publik dengan curahan hatinya di media sosial, Instagram. Ungkapan perasaan Aurel tersebut dicurahkannya tepat sehari setelah perayaan ulang tahun ke-17 di mana ibu kandungnya, Krisdayanti tak hadir.

Kekesalan Aurel Hermansyah seolah memuncak setelah Krisdayanti yang sudah diundangnya dua bulan lalu memilih untuk tidak hadir lantaran sedang berada di Surabaya. Bahkan secara terang-terangan, pelantun Susah Jatuh Cinta ini mengatakan sudah lima bulan tak bertemu dengan ibu kandungnya karena mendapat larangan dari Raul Lemos, suami Krisdayanti sekarang.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Tumpahan kekecewaan Aurel itu juga menyebutkan jika dirinya kesal dengan omongan banyak orang lantaran tak pernah mengunggah foto bersama Krisdayanti di Instagram. Di Instagram Aurel, @aurelie.hermansyah boleh saja tak ada foto Krisdayanti lantaran ia kerap berganti akun.

Namun jangan salah, di akun Instagram Krisdayanti justru banyak foto kebersamaannya dengan putri sulungnya tersebut. Lantas seperti apa potret kebersamaan Krisdayanti dan Aurel? Mari kita lihat.

Baca juga: 

5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat Usia Remaja

Artis-artis Ibu Tiri Ini Tak Pernah Jahat dengan Anaknya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aurel Hadiri Pesta Ultah KD

Jika diperhatikan mungkin ini foto kebersamaan Krisdayanti dengan Aurel yang terakhir diunggahnya di media sosial sebelum terjadi `perang kata-kata`. Di foto tersebut juga tampak Azriel, Raul Lemos, dam Yuni Shara. "Tidak butuh keterangan foto," begitu tulis Krisdayanti.

Bingkai kebersamaan Krisdayanti dengan Aurel itu diabadikan tepat di hari ulang tahun sang diva pada Maret silam. Unggahan foto tersebut sudah 23 minggu lalu yang mungkin menjadi pertemuan terakhir Aurel dengan ibunda tercintanya.

Pasalnya dalam curahan hati Aurel, beberapa waktu lalu, mengatakan sudah lima bulan terakhir tak bertemu dengan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah terlihat hadir di ulang tahun Krisdayanti. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

3 dari 6 halaman

Kebersamaan KD, Aurel, dan Amora 

Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel ini diabadikan bersama si kecil Amora. Mereka tampak tersenyum ceria. Momen kebersamaan tersebut diambil oleh Aurel dari kamera depan.

Mereka terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Namun sayangnya, Amora tak melihat ke arah kamera. "Tuh amora..kakak @aurelhermansyah10 (akun Instagram Aurel sebelumnya) selfie," kata Krisdayanti sebagai keterangan fotonya. 

 Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

4 dari 6 halaman

Tersimpan di Dompet

Krisdayanti juga sempat mengunggah foto nostalgianya saat Aurel dan Azriel masih kecil. Di foto tersebut mereka berpose saling merangkul dengan penampilan kasual. Aurel dan Krisdayanti kompak tersenyum manis.

Foto tersebut tampak tersimpan di dompet Krisdayanti yang diabadikannya saat mereka berlibur di Las Vegas pada 2006. Hal ini dijelaskan pelantun hits Mencintaimu itu di keterangan fotonya.

"Miss this little two @aurelhermansyah10 @azriel_l #Tbt #lasvegas #caesarpalace #2006," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti memperlihatkan foto bersama Aurel dan Azriel yang tersimpan di dompetnya. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

5 dari 6 halaman

Kebersamaan KD, Aurel, dan Raul Lemos

Foto kebersamaan Krisdayanti dan Aurel kembali terlihat saat ibundanya menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada akhir 2014. Menariknya ada sosok Raul Lemos yang berdiri di samping Aurel. Mereka tampak berpose tersenyum bersama.

"Kamu tidak bisa memilih keluargamu. Mereka adalah kado kiriman Tuhan untukmu, sama seperti kamu untuk mereka. Selamat pagi keluarga," ungkap Krisdayanti sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris. 

Krisdayanti berpose bersama Aurel dan juga Raul Lemos saat menggelar konsernya di Malaysia. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

6 dari 6 halaman

Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel

Momen kebersamaan Krisdayanti dan Aurel juga diperlihatkan sang diva kepada penggemarnya. Mereka berpose dengan kepala saling menempel, terlihat jelas wajah Aurel begitu mirip dengan Krisdayanti termasuk bagian matanya.

"Dia mungkin cerminan impianku, senyumannya tercermin di air, dia mungkin bukan apa yang terlihat dari apa yang ditampakannya, tetapi lihat dari dalam dirinya," ujar Krisdayanti menggunakan Bahasa Inggris.(Fir/Mer)

Krisdayanti sebelumnya sangat sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini