Sukses

Benarkah Kristen Stewart Diam-diam Menikahi Pacar Sejenisnya?

Kristen Stewart kabarnya menikahi wanita bernama Alicia Garcile yang kerap dikabarkan dekat dengannya, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart secara mengejutkan dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan pacar sejenisnya, Alicia Garcile. Kabar ini mencuat dari tabloid OK! yang membuat artikel tentang pernikahan rahasia Kristen Stewart dan Alicia Garcile.

Tabloid tersebut mewartakan Kristen Stewart menggandeng Taylor Lautner ke premiere film American Ultra demi menutupi pernikahan diam-diamnya dengan Alicia Garcile. Bahkan tabloid OK! menuliskan usai pesta peluncuran film tersebut, Kristen Stewart mengungkapkan, "Aku rindu istriku."

foto: Mirror.co.uk

Namun setelah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Kamis (3/9/2015), Kristen Stewart tak menikah dengan Alicia Garcile. Semua kabar yang tercantum di tabloid OK! tidak benar adanya. Bahkan sama sekali rumor palsu.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile saat bersama di Los Angeles. (foto: hollywoodlife)

Sumber terdekat aktris Twilight tersebut kabarnya tertawa mendengar Kristen Stewart menikah dengan Alicia Garcile. Gossip Cop juga tak menemukan dokumen resmi di manapun tentang pengikatan janji suci antara Kristen Stewart dan Alicia Garcile yang selama ini disebut-sebut menjalin hubungan.

Kristen Stewart saat pemotretan untuk Marie Claire US edisi Agustus 2015. (foto: marieclaire.com)

Memang sempat tersiar kabar kalau mantan pacar Robert Pattinson ini menjalin hubungan dengan Alicia Garcile. Isu tersebut menjadi buah bibir setelah ibu Kristen, Jules Stewart mengakui anaknya berpacaran dengan Alicia. Namun tak berselang lama, Jules membantahnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini