Sukses

Sheryl Sheinafia Gandeng Ariel NOAH

Selain Ariel Noah, Sheryl Sheinafia juga mendapuk Alam Urbach dan Boy Williams untuk menyumbangkan lagu.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuktikan keseriusannya bermusik, Sheryl Sheinafia bersiap meluncurkan album keduanya bertajuk Bersenandung. Di album berisikan sembilan lagu itu, pelantun Bla Bla Bla ini menjadikan Ku Tunggu Kau Putus sebagai lagu jagoannya.

Tak sendirian, Sheryl menggandeng vokalis band NOAH, Ariel untuk berduet bersamanya. Ini juga menjadi ajang pembuktian Sheryl yang ingin lebih dewasa di album barunya tersebut.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Iya dengan Kak Ariel ada satu bagian dia menyanyikan di kata Ku Tunggu Kau Putus," ucap Sheryl Sheinafia di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Bukan hanya Ariel, Sheryl juga melibatkan beberapa musisi lainnya seperti Alam Urbach dan Boy William untuk menyumbangkan lagu. Di album keduanya itu, cewek 18 tahun ini mengarahkan alur musiknya lebih sendu dengan balutan gitar akustik yang kental.

"Ada dua lagu diciptakan Alam Urbach dan Boy William ciptakan satu lagu. Ada satu lagu campuran Indonesia-Inggris, dan album sekarang lebih akustik," tuturnya.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mengenai inspirasi lagu, Sheryl mengaku tak terlalu pusing. Ia bisa dapat dari curhatan teman-temannya yang mengalami masalah percintaan seperti di lagu Ku Tunggu Kau Putus.

"Aku pusing banyak cerita dari sahabat aku. 'Gue putus sama cewek gue.' Tapi nggak lama bilang sudah balikan. Ya banyak sahabat aku mengalami hal seperti itu, tapi tidak berani mengungkapkannya, dan akhirnya jadi lagu," kata Sheryl Sheinafia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini