Sukses

CJR Akan Gelar Konser Tunggal di 19 September 2015

Menurut Kiki, di konser nanti CJR akan tampil lebih dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal CJR kembali akan menggelar konser tunggal sekaligus mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Lebih Baik. Rencananya boyband remaja yang digawangi, Kiki, Aldi, dan Iqbal itu akan menggelar konser di Rolling Stone Cafe, Jakarta pertengahan September 2015.

"Kami bakal mengadakan Konser tunggal pada 19 September dengan album baru, konsep baru, ada banyak hal baru yang akan dilakukan di konser nanti," kata Kiki bersama personel CJR lainnya, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).

CJR (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, CJR akan menyanjikan aksi panggung yang lebih menarik lagi dengan konsep baru pula. Apalagi kini ketiga personelnya sudah mulai tumbuh dewasa.

"Konser tunggal nyanyikan lagu lama juga. Gimmick di panggung banyak lah. Lebih dewas pasti," sambung Kiki.

Boyband CJR (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Umtuk memaksimalkan konsertunggalnya nanti, pemilik hits Tante Linda ini sudah tak lagi mengambil job. Latihan rutin dan persiapan fisik juga dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal buat konsernya nanti.

"Persiapan sudah mengosongkan hari buat latihan maksimal. Nyanyi sekitar 15 lagu. Lagu-lagu lama di-medley," jelasr Aldi.

Ketika disinggung soal kemungkinan akan mengajak mantan personel CJR, Bastian, ini jawaban Kiki, "(Bastian) pasti diundang untuk nonton." (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini