Sukses

UEE After School yang Berhasil Menaklukkan Hati Yunho TVXQ?

Yunho yang sempat dikabarkan berpacaran dengan rekannya, BoA ternyata menjalin hubungan spesial dengan UEE.

Liputan6.com, Jakarta Yunho merupakan personel TVXQ yang ternyata memiliki pesona tersendiri. Yunho yang tengah mengikuti wajib militer itu terus dikaitkan dengan wanita cantik sesama seleb ternama Korea Selatan.

Sebelumnya, Yunho disebut-sebut menjalin hubungan dengan BoA, artis yang juga diasuh SM Entertainment. Saat tampil bersama, BoA dan Yunho beberapa kali menunjukkan chemistry yang kuat. Selain itu, Yunho yang tengah melakukan wajib militer mengirimkan surat untuk BoA. Yunho menuliskannya dari tempat latihannya.

Baca juga: Media Korea Buktikan BoA dan Yunho TVXQ Lebih dari Sekedar Teman

Yunho menjalani wajib militer selama 2 tahun

Belum lama kabar itu menyeruak, Yunho dikabarkan tengah berpacaran dengan UEE. Yunho baru saja menyelesaikan pendidikannya sebagai tentara yang dilakukan selama 27 hari di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Upacara untuk Yunho dan teman-teman satu angkatan wamil diselenggarakan baru-baru ini, menandai selesainya pelatihan. Biasanya, tentara yang tengah mengikuti wmail akan mengundang keluarga dan teman dekatnya untuk datang menghadiri acara tersebut.

Di antara tamu yang diundang Yunho, terlihat sosok UEE yang ikut menghadiri upacara tersebut. Publik pun mengambil kesimpuan sendiri dengan menyebut jika UEE dan Yunho memiliki hubungan khusus, diwartakan Naver, Kamis (3/9/2015).

UEE mengakui dirinya tak masalah dengar kabar yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Kwanghee `ZE:A`.

Agensi yang mengasuh Yunho dan UEE pun langsung memberikan pernyataan, hubungan keduanya hanya sebatas teman dekat. UEE datang menyaksikan penobatan Yunho sebagai tentara aktif sebagai sahabat.

Namun Netizen menyebut jika itu penyangkalan yang sungguh aneh. "Jika mereka memang teman, kenapa UEE pergi ke tempat pelatihan? Yunho seperti tak memiliki teman selain UEE. Itu sungguh tak masuk akal," tulis pengguna [+138, -3].

"Mereka benar-benra berkencan. UEE tak mau repot-repot mengosongkan jadwalnya hanya untuk mengunjungi Yunho yang tengah wajib militer," tambah pengguna [+106, -10].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini