Sukses

Tak Datang Sidang Cerai, Nassar Sibuk Urus Private Party

Ketidakhadiran Nassar lantaran saat itu dirinya mengaku sedang berada di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian Muzdhalifah dan Nassar berlangsung kemarin, Selasa 1 September 2015, karena Nassar tak datang, sidang akan dilanjutkan pada 6 Oktober 2015.

Ketidakhadiran Nassar lantaran saat itu dirinya mengaku sedang berada di Singapura. Lagipula, Nassar kini tengah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya mengurus Private Party.

Muzdalifah saat mendatangi Pengadilan Agama Tanggerang, Selasa (1/9/2015). Muzdalifah akan menjalani sidang perdana gugatan cerai kepada suaminya Nassar. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku kan mau ke Arab juga, banyak yang diurus kaya visanya ada kendala. Aku kan ada private party di sana, jadi perlu diurusin dulu," kata Nassar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Selain itu, Nassar juga tidak bisa melepaskan pekerjaannya begitu saja. Meski sudah digugat cerai oleh Muzdhalifah, Ia tetap akan memprioritaskan prestasi dan karya-karyanya di dunia entertainment.

Muzdalifah memberikan keterangan pers saat tiba di Pengadilan Agama Tanggerang, Selasa (1/9/2015). Muzdalifah akan menjalani sidang perdana gugatan cerai kepada suaminya Nassar. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Off air juga aku masih urusin dan selesaikan. Aku lebih milih mementingkan yang didahulukan untuk aku," sambung Nassar.

Sekedar info, Muzdalifah mengajukan gugatan perceraiannya kepada Nassar pada tanggal 24 Juli 2015 lalu di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang. Gugatan perceraiannya terdaftar dengan nomer 1239/Pdt.G/2015/PA Tng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.