Sukses

Tanpa Sulli, f(x) Tak Sabar Segera Rilis Karya Baru

Dengan formasi baru, f(x) tak sabar merilis karya barunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Sulli hengkang, f(x) pun tetap jalan hanya dengan empat personel. f(x) yang terdiri dari Victoria, Luna, Krystal dan Amber akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru. Sejak Sulli memutuskan hengkang, f(x) sibuk dengan kegiatan manggungnya yang telah disesuaikan dengan formasi baru.

Saat ini, f(x) tengah sibuk dengan proses penggarapan album barunya yang akan segera rilis. Menandai peluncuran karya terbaru, f(x) melepaskan videoklip yang tengah mereka persiapkan.

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.

f(x) dikabarkan tak sabar dengan perilisan album barunya. Menurut jadwal, f(x) akan mulai melakukan pengambilan gambar untuk videoklip barunya minggu depan, konsep dan temanya masih dirahasiakan.

"f(x) akan mulai sibuk dengan proses penggarapan karya barunya, 11 September mendatang. Judul lagu dan tema video masih belum bisa kami beritahu. Itu untuk kejutan," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh f(x), diwartakan The Korea Star Daily, Kamis (3/9/2015).

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.

Penetapan jadwal itu diambil dengan pertimbangan kegiatan personel f(x). Victoria pun baru saja merampungkan kegiatan solonya berupa pengambilan gambar film Mandarin.

f(x) dikabarkan akan dipasangkan dengan seniornya, Girls Generation untuk ikut pertarungan dalam dunia K-Pop. Ini merupakan karya perdana f(x) yang dirilis secara resmi tanpa kehadiran Sulli.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.