Sukses

Media Korea Buktikan BoA dan Yunho TVXQ Lebih dari Sekedar Teman

Media Korea ini membeberkan beberapa bukti jika BoA dan Yunho `TVXQ` dikabarkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta BoA dan Yunho `TVXQ` merupakan artis asuhan SM Entertainment. BoA dan Yunho dianggap sebagai idola senior 86 line, sebutan seleb Korea Selatan yang lahir di tahun 1986.

BoA dan Yunho memang dikenal sangat dekat. Saat tampil bersama, BoA dan Yunho beberapa kali menunjukkan chemistry yang kuat. Bahkan, BoA dan Yunho tak takut memperlihatkan bahasa tubuh mereka yang tampak mesra.

Penggemar BoA dan Yunho pun curiga dengan kedekatan mereka hingga tersebar kabar keduanya berpacaran. Bahkan, media korea Koreaboo, Rabu (2/9/2015) membeberkan beberapa foto keduanya disebut-sebut memiliki hubungan lebih dari teman.

BoA dan Yunho `TVXQ` saat bersama di sebuah acara, memperlihatkan hubungan dekatnya yang membuat penggemar curiga keduanya berpacaran.

Selain itu, Naver sempat memuat wawancara BoA dalam variety show mengungkapkan mengenai tipe pria idamannya. Meski tak menyebut nama, BoA sempat mengungkapkan ciri fisik Yunho.

"Saya menyukai pria dari penampilan fisik. Saya suka pria yang tinggi," ujar BoA kala itu. Fakta: tinggi tubuh Yunho adalah 184 sentimeter, termasuk tinggi untuk ukuran pria Asia.

Yunho yang tengah mengikuti wajib militer sengaja mengirimkan sepucuk surat untuk BoA [foto: Koreaboo]

Dalam beberapa acara, BoA dan Yunho terlihat saling memberikan tatapan cinta. Yunho merangkul pundak kecil BoA tanpa canggung. Meski di depan publik tanpa ekspresi, BoA dan Yunho seolah bisa berkomunikasi dengan bahasa kalbu hanya dari pandangan atau sekedar bersalaman.

Saat ini, Yunho yang tengah melakukan wajib militer mengirimkan surat untuk BoA. Yunho menuliskannya dari tempat latihannya. BoA yang sennag pun pamer di akun media berbagi gambar miliknya mengenai suart dari Yunho.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.