Sukses

Park Shin Hye Bak Seorang Dewi saat Sapa Fans di Tiongkok

Penampilan park Shin Hye saat menyapa penggemarnya di Tiongkok disebut seperti seorang dewi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye merupakan artis asal Korea Selatan yang juga populer di Tiongkok. Terbukti, fan meeting yang digelar Park Shin Hye di Shenzhen, Tiongkok, sukses besar dengan dihadiri penonton yang memadati Poly Theater, baru-baru ini.

Lewat acara 2015 Dream of Angel, Park Shin Hye tampak menawan seperti seorang dewi dalam balutan busana yang didominasi dengan warna putih. Park Shin Hye menghabiskan wkatu menyenangkan bersama penggemar dengan berbincang-bincang hingga melakukan permainan interaktif.

Park Shin Hye saat menyapa penggemar dengan menggelar fanmeeting di Shenzhen, Tiongkok, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

Park Shin Hye berbagi pengalamannya saat menjadi tamu dalam variety show Three Meals A Day. Di sana, Park Shin Hye harus bisa bertahan hidup dengan bahan makanan yang ada di sekitar, memasak dengan alat masak seadanya.

Park Shin Hye juga sempat menunjukkan keahliannya memasak di depan penggemar. Ia secara khusus membuat kue di depan penonton, kemudian di bagikan kepada yang beruntung.

"Saya bisa melihat lighstick yang menyala dengan terang. Tampaknya saya akan dibayang-bayangi dengan mimpi indah akan malam ini," ujar Park Shin Hye di atas panggung, diwartakan The Korea Star Daily, Rabu (2/9/2015).

Park Shin Hye saat membuat kue di depan penonton dalam fanmeeting di Shenzhen, Tiongkok, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

Park Shin Hye juga menunjukkan sisi aegyo (imut) dalam dirinya sejak awal acara. Ia bahkan mengekspos kemampuan vokalnya dengan menghibur penggemar dengan lagu My Dear.

"Saya bisa melihat wajah kalian yang berseri-seri. Terima kasih karena selalu berada di samping saya. Semoga saya bisa kembali lagi di lain hari. Saya tak akan bisa melupakan momen ini."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.