Penggemar Kirim 3 Personel EXO ke Mars

Oleh Liputan6 pada 01 Sep 2015, 05:00 WIB
Diperbarui 01 Sep 2015, 05:00 WIB
EXO
Perbesar
Tiga personel EXO, Kim Jongdae (Chen), Kim Chanyeol (Chanyeol) dan Byun Baekhyun (Baekhyun). (dok. istimewa)

Liputan6.com, Seoul EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk memberikan hadiah kepada idola mereka. Kali ini EXO-L mengirimkan tiga nama personel EXO ke Mars melalui program ruang angkasa, NASA.

Seperti diketahui, NASA merupakan lembaga aeronautika dan penjelajahan ruang angkasa AS. NASA meluncurkan sebuah program di mana masyarakat luas dapat memasukkan nama mereka ke dalam microchip yang akan dibawa menuju ruang angkasa pada masa penjelajahan NASA dan misi Mars.

 EXO

Dilansir dari Kpopstarz, Minggu (30/8/2015), EXO-L memasukkan nama Kim Jongdae (Chen), Kim Chanyeol (Chanyeol) dan Byun Baekhyun (Baekhyun) untuk jadwal keberangkatan pada 4 Maret 2016 mendatang ke Mars.

Tiket penerbangan ruang angkasa untuk ketiga personel tersebut diunggah di forum populer Korea, Instiz. Dedikasi dan kreativitas penggemar EXO ini cukup menarik perhatian publik.

Tiga personel EXO, Kim Jongdae (Chen), Kim Chanyeol (Chanyeol) dan Byun Baekhyun (Baekhyun). (dok. istimewa)

"Ini sungguhan? Saya pikir itu hanya tipuan photoshop. Ya Tuhan, EXO fans memang berbeda." Atau ada pula yang berkomentar, "Anak-anak ini akan membuat keributan bahkan di Mars."

Sebelumnya, pada Maret 2015 lalu, EXO-L juga melakukan penggalangan dana untuk mendukung museum sejarah militer jepang dalam rangka merayakan tiga tahun terbentuknya grup EXO. EXO sendiri tengah mempersiapkan debut perdana mereka di Jepang. (Eka/Ade)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by