Sukses

Tak Becus Berakting, Nam Taehyun WINNER Dapat Kritikan Pedas

Nam Taehyun `WINNER` yang mulai mencicipi dunia akting, mendapatkan kritikan pedas dari publik.

Liputan6.com, Jakarta Nam Taehyun personel boyband pendatang baru WINNER mulai menjajal dunia akting lewat web-drama Midnight's Girl atau Late Night Restaurant. Drama ini merupakan proyek individual pertama Nam Taehyun sebagai personel group idol pendatang baru.

Dalam episode ke 17 drama Late Night Restaurant, laporan dari Nate menyebutkan, Senin (31/8/2015), akting Nam Taehyun sangat jelek. Di depan kamera, Nam Taehyun terlihat gugup.

Selain itu, penampilan Taehyun tak ada perubahan sama sekali saat ia tengah beraksi di panggung bersama WINNER. Dengan gaya rambut model belah tengah yang tampak seperti hordeng.

Taehyun, personel WINNER yang tengah sibuk dengan drama Midnight's Girl atau Late Night Restaurant

Akhirnya akting Nam Taehyun mendapatkan kritikan pedas dari publik. Mereka menyebutkan jika Taehyun lebih baik fokus dengan bidanganya di dunia musik saja, daripada harus berakting dengan kemampuan di bawah standar.

"Saya suka dengan jalan ceritanya. Meski kisah mengenai seputar restoran, drama ini terlihat menari. Sayangnya, saya berhenti menontonnya setelah episode 4. Rasa suka saya terhadap drama ini tampaknya tak cukup besar dibandingkan perasaan kesal dan jengkel melihat Nam Taehyun berakting, " tulis pengguna koela.

Taehyun, personel WINNER yang tengah sibuk dengan drama Midnight's Girl atau Late Night Restaurant

Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Nam Taehyun. Menurut mereka, Nam Taehyyun hanya mendapatkan kesempatan berakting dalam durasi yang sebentar, tak bisa langsung mendapatkan penilaian sekejam itu.

"Saya melihat drama yang ia mainkan. Bagaimana mungkin aksi Taehyun disebut mengecewakan jika ia hanya tampil selama beberapa detik? Dia hanya anak baru, masih memerlukan diri untuk berkembang dan belajar. Semoga kau bisa membuktikan kepada orang yang membencimu," tulis pengguna bernama ans.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini