Sukses

Sutradara Suicide Squad Pamer Rasa Lega Kru dan Pemain

Sutradara Suicide Squad, David Ayer berbagi dua buah foto melalu Twitter miliknya usai syuting dirampungkan.

Liputan6.com, Los Angeles Akun Twitter rupanya menjadi pilihan utama bagi sutradara David Ayer untuk memamerkan rasa lega kru dan pemain atas rampungnya proses pembuatan film adaptasi komik yang diarahkannnya, Suicide Squad.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (29/8/2015), Ayer aslinya berbagi dua buah foto melalu Twitter miliknya itu. Foto pertama memperlihatkan hampir seluruh rombongan kru dan pemain dalam jumlah banyak yang diambil dari atas mereka.


Di foto tersebut, David Ayer turut mengutip, "Sudah dirampungkan, teman-teman! #SuicideSquad #WarnerBros #DCcomics."

Pemain yang mengisi bagian depan rombongan adalah Scott Eastwood, Cara Delevingne, dan Will Smith. Mereka mengenakan kostum dari karakter yang diperankan masing-masing.


Bahkan, ada dua Harley Quinns, dua Killer Crocs, dan dua Deadshots di dalam fotonya. Salah satu dari dua karakter itu diperkirakan adalah pemain pengganti. Adewale Akinnuoye-Agbaje tampak sedang berada di sisi kiri foto, sementara Jared Leto yang memerankan Joker lagi-lagi absen dalam sesi foto semacam ini.

Foto kedua yang diunggah Ayer adalah saat dirinya sedang bersama beberapa pemain serta kru sambil mengenakan jaket hitam yang hampir mirip satu sama lain sambil berpose sedapatnya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Suicide Squad dipastikan rilis pada 5 Agustus 2016 dengan kisah yang diadaptasi dari komik aslinya terbitan DC. Para penjahat super direkrut agensi pemerintah demi operasi hitam sambil menjanjikan pembersihan nama baik. Diduga Ben Affleck akan muncul dalam porsi cameo sebagai Bruce Wayne alias Batman. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.