Sukses

Taylor Swift Unggah Foto Mesra dengan Anak Clint Eastwood

Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris baik-baik saja. Lalu apa tujuan Taylor Swift menunjukkan foto mesra dengan pria lain?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris baik-baik saja. Mereka malah sedang berusaha dekat dengan keluarga masing-masing. Memang, keduanya memberi isyarat untuk lebih serius ke jenjang pernikahan dan membentuk keluarga sembari terus bekerja. Namun apa yang dilakukan Taylor Swift ini malah mencengangkan.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Swift justru belum lama ini menguanggah foto mesra dengan anak Clinton Easwood, Scott Eastwood di depan sebuah kendaraan terbang. Mereka berdua tampak seperti sejoli. Scott memegang pinggul pelantun `Blank Space` iu sementara, Swift menyandarkan kepalanya ke bahu Scott.

Ini adalah sedikit bocoran yang diberikan taylor Swift, mereka sedang mengerjakan single terakhir Swift bertajuk `Wildest Dream` yang menjadi bagian dari album musik 1989. Foto hitam putih itu tak berarti mereka berpacaran.

Aceshowbiz

"Say you'll remember me. Standing in a nice dress. Staring at the sunset, babe," tulis Taylor mengutip lirik lagunya.

Scott ternyata juga menunjukkan foto yang sama di Instagramnya dengan keterangan foto, "sangat mengagumkan bekerja sama dengan @taylorswift. Bukan hanya karena dia bintang rock tapi juga karena aku sangat bangga memanggilnya, teman. Dia adalah orang hebat yang sangat sulit Anda temukan dalam hidup."

sumber foto: Dailymail.co.uk

Videoklip Wildest Dream disutradarai oleg Joseph Khan dan dibuat di Afrika. Debutnya akan ditampilkan pada ajang MTV VMA ke-32 yang diselenggarakan di Microsoft Theather, Los Angeles pada 30 Agustus 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini