Sukses

Dolar Naik, Roro Fitria Siap Beli Mobil Mewah Lagi

Roro Fitria biasa membeli mobil mewah dengan mata uang dolar.

Liputan6.com, Jakarta Dampak negatif kenaikan dolar Amerika Serikat terhadap mata uang rupiah tak dialami artis dan model seksi Roro Fitria. Malahan, dirinya justru berencana ingin membeli mobil mewah seharga miliaran rupiah.

"Kebetulan dolar naik nggak terlalu masalah buat aku," kata Roro Fitria sembari tertawa saat ditemui di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2015).

Aktris cantik Roro Fitria memang termasuk salah satu selebriti yang begitu gemar dengan mobil mewah. Foto diambil di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Malah aku punya rencana nambah mobil lagi," ungkap bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng' ini.

Diakuinya, Roro Fitria biasa membeli mobil mewah dengan mata uang dolar. Kebetulan, mobil mewah yang dimilikinya tak dipasarkan di Indonesia.

Roro Fitria [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sekarang aku masih searching sih mobil apa yang aku pengin beli. Karena kalau lihat pameran otomotif di Jakarta, banyak banget mobil build up yang aku taksir," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.