Sukses

Raffi Ahmad Investasi Bisnis untuk Anak

Raffi Ahmad bukan saja membuka klinik kecantikan untuk sang ibu. Tapi ia juga punya usaha untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja memberikan klinik kecantikan untuk sang ibunda, Amy Qanita. Tak berhenti sampai di situ, ia juga sudah menyiapkan investasi bisnis yang akan diberikan untuk si buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Saat ini, Raffi Ahmad kembali memperluas jaringan bisnis kuliner yang dimilikinya. Usaha yang dinamai `Raden Food` tersebut dibuatnya untuk sang anak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Kalau kita tua nanti, kita kan punya anak buat jalanin bisnis ini," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Tak hanya mempersiapkan investasi bisnis, suami Nagita Slavina ini juga sudah mempersiapkan berbagai keperluan yang nantinya akan dipergunakan Rafathar saat dewasa.

Salah satunya, asuransi. "Rafathar mah sudah diasuransikan sejak dia lahir. Pendidikan, kesehatan, kejiwaan dan lain-lain juga sudah dipersiapkan untuk dia," urainya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Raffi Ahmad ingin anaknya tumbuh besar dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang sudah dipersiapkannya sejak dini.

"Nanti kan suatu saat Rafathar butuh, jadi memang harus disiapin semua-semuanya dari sekarang," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini